PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: SURAT CINTA UNTUK DEWI 'dee'LESTARI

Minggu, 15 Januari 2012

SURAT CINTA UNTUK DEWI 'dee'LESTARI




WAH....,JUDULNYA ROMANTIS BUANGET, kita disuruh nulis surat Cinta Buat Mbak Dewi,untuk ngikut perlombaan nulis ini OK...lah kita ikuti saja aturan mainnya.Nyoba ikutan event perlombaan ini kayaknya menantang buanget buat kita sebagai Blogger pemula ,maklum misi kita selain berdagang marmer ,kitapun juga pengin menjadi Master, Kayak nama-nama besar :Boss Genthong,River Maya,Cosierandi,Lutviavandi,Zuliidamel,di Wordpressiyyah.Dan juga kita pengin buanget seperti Serba Blog,Bloginfotainment,Kang Alpra,dan lain-lain yang belum aku kenal betul,untuk di aliran Bloggeriyyah.  Makanya ketika ada tantangan menarik,  nyoba ngikuti aja untuk Nulis SuratUntuk Dewi ‘Dee’ Lestari yang konon beliau ini seorang penulis novel terkenal di Indonesia,Belum kenal sich ama Mbak Dewi'dee' Lestari tapi boleh dong sok kenal sok deket...he..he...he...Lomba ini disponsori oleh penerbit ternama MIZAN PUBLISHING


Ceritanya begini, tadi malam saya muter-muter di FB ,nyariin cewek yang mau diajak Chat, dari pagi hingga sore nggak nemu-nemu, akhirnya saya ketik aja di google untuk pelampiasan rasa cinta..." Nulis surat Cinta"...ehhh..nemu dech di Blog rekan terchayang INFO LOMBA, akhirnya saya pelajari dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, SuratUntuk Dewi ‘Dee’ Lestari,akan segera saya terbitkan dalam beberapa jam kedepan,makanya jangan kaget kalau beberapa hari ini saya akan berubah menjadi orang yang sangat romantis,kayak penulis novel Cinta.
Kalau menurut sejarah, saya ini sangat terkenal lihay menulis surat cinta, ini sejarah masa SMA dulu...apalagi saya lihat promosi lomba SuratUntuk Dewi ‘Dee’ Lestari  ini wahhh semangat buanget , ternyata mbak Dewi 'dee' Lestari ini orangnya sangat cantik....akhirnya ,banner promosinya tak cari...tak tayangin diblog.Jangan marah kalau dibawahnya ada promosi Makam marmer lho ya....?? Nggak sengaja...buat nakut-nakutin,
Bergaya Dewa mabuk,saya tuliskan sebait demi bait, sekata demi kata,semoga ini bukan merupakan surat cinta yang tiada berbalas untuk Dewi'dee'Lestari....wahh ternyata searang nggak jago-jago amat nulis surat cinta ya..bingung,masalah yang dicinta dirumah,jarang sekali kasih yang romantis, adanya cuman ngambek ama minta belanja sambil bawa palu...he...he...
Kalau Sobat yang sempat mapir diblog kecil ini pengin  juga kayak aku , silahkan dicopy paste peraturan lomba,syarat dan ketentuanya disini....KLIK_KLIK_KLIK...
Jangan Lupa pake juga backlink asal tulisan ini ya, biar kita saling sapa dan jadi paseduluran ketika selesai lomba nanti....OK selamat berjuang semoga semuanya jadi juara umum...he..he...he... SuratUntuk Dewi ‘Dee’ Lestari  akhirnya saya bawa tidur ...takut ketahuan istri.......