Macam-Macam Keyword |
Didalam dunia SEO umum mungkin ini nggak terlalu berguna demikian juga untuk situe pribadi ,akan tetapi untuk blog atau situs yang memiliki kepentingan bisnis hal ini akan menentukan sekali apa yang akan anda peroleh dari usaha anda tiap hari online dengan laptop serta rokok dan kopi anda.Inilah macam Keyword didunia marketing:
1. COMMON KEYWORD
Diartikan sebagai Keyword pencarian diSearch Engine yang bersifat umum,dan hanya bersifat pencarian yang tidak spesifik.Pencarian dengan keyword ini biasanya digunakan untuk para pencari informasi,para pencari artikel,atau teman-teman yang lagi iseng-iseng surfing saja,sehingga ketika anda menguasai keyword tersebut secara pemanent sekalipun kemungkinan anda untuk mendapatkan order bisnis anda adalah 20-30 % persen masih dibagi dengan keyword serupa ,misalnya untuk keyword umum di MARMER TULUNGAGUNG ONLINE ini adalah: Keyword MARMER TULUNGAGUNG...( Klik Link tersebut lihat resultnya ...)Jadi kalau anda menguasai keyword umum kayak begini,ya...jangan terlalu berharap banyak,akan tetapi untuk kepentingan masa depan keyword umum tersebut harus dikuasai secara penuh juga,agar competitor kita tidak mendapatkan tempat blass...di halaman pertama..
Yang ini Juga termasuk COMMON KEYWORD : KERAJINAN MARMER
Yang ini juga COMMON KEYWORD : MARMER
Yang ini Juga termasuk COMMON KEYWORD : KERAJINAN MARMER
Yang ini juga COMMON KEYWORD : MARMER
2.COMPARE KEYWORD
Diartikan sebagai keyword pembanding,biasanya para surfer potensial berusaha membanding-bandingkan harga sebuah produk ,dengan kata-kata: obral dan murah ,surfer yang demikian ini adalah mereka yang berkeinginan untuk membeli suatu barang tertentu dan berusaha mencari-cari harga termurah dari barang tersebut.Jadi,kemungkinan anda ketika mendapatkan posisi teratas dari keyword ini adalah sebesar 50% dibagi dengan keyword serupa.Hemm..Untuk seorang marketing online sejati keyword ini harus diburu juga ,karena penguasaan keyword ini berpengaruh besar juga dengan penjualan anda.Lebih saya rekomendasikan untuk penguasaan keyword Umum untuk anda kuasai.OK..lanjut kepada keyword yang mutlak harus dikuasai..untuk situs anda yakni keyword Buying.Sebagai Ilustrasinya adalah Keyword : PRASASTI MARMER MURAH
3.KEYWORD BUYING
Diartikan sebagai keyword yang spesifik ,dari karakter seorang surfer yang berkeinginan untuk membeli suatu barang,biasanya mereka langsung mengetik secara spesific barang apa yang ingin mereka beli,hal ini kami sadari bener ketika dijaman saya masih memakai blog di Wordpress ( sebelum kena banned) kami mendapatkan order yang beraneka ragam,akan tetapi karena berpindah di blogspot,dan kami terus analisa buyying keyword ini,ternyata yang dapat pesanan adalah beberapa keyword yang kami kuasai saja,coba anda analisa beberapa buying keyword untuk blog sederhana ini:
KEYWORD : PRASASTI MARMER,PRASASTIMARMER pesanan prasasti marmer saya meningkat lebih dari 600 % dari penguasaan keyword dagang ini selama tiga bulan penuh .
KEYWORD:PARQUETE MARMER,sudah terjadi transakasi sekitar 12 kali,meskipun hanya dalam skala kecil,dan sebelumnya (diwordpress) saya belum pernah menerima order ini.
KEYWORD : SOUVENIR MARMER,penjualan saya meningkat sebesar 150 % dari penguasaan keyword ini selama dua bulan terakhir,hem..lumayan juga buat nambah -nambah income
KEYWORD : MARMER BAKAR,sudah beberapa bulan dikuasai,memperoleh deal transakasi dua kali, dapat press realase dari Trans Tujuh,jadi tempat kunjungan untuk Laptop siUnyil......ha...ha..ha..ha....
KEYWORD:PATUNG MARMER ,baru saya peroleh beberapa minggu yang lalu,sudah terjadi deal transaksi tiga kali,lumayan juga ,daripada belum sama sekali...
KEYWORD PATUNG MARMER juga di Google....Kunci Dulu ..Ah....
KEYWORD PATUNG MARMER juga di Google....Kunci Dulu ..Ah....
Gimana kawan...sudah ada gambaran buat blog atau situs anda...?? ini adalah rahasia besar dan hanya share buat kawan-kawan semuanya yang bergerak diInternet marketing,semoga pengalaman kecil ini bisa membawa inspirasi untuk berjuang mencari di Nomer wahid untuk penguasaan keyword-keyword anda.Nach jangan seneng dulu ,penguasaan keyword kita dalam sebuah search engine,tidak bisa dipastikan satu sama lain, bisa saja anda mendapatkan No 1,diGoogle, tapi bagaimana nasib anda di Bing..?? di Yahoo...?? Di Ask...?? makanya...usaha kita juga harus dimaksimalkan juga minimal kita menguasasi keyword tersebut di empat besar Search engine yang ada didunia maya ini....SELAMAT BERJUANG....
PRASASTI MARMER DI GOOGLE................PRASASTI ONIX ........Di Google juga
PRASASTI MARMER DI ASK.......
PRASASTI MARMER DI BING....diposisi 4
PRASASTI MARMER DI YAHOO....... diposisi 13
Maaf untuk yang Bing sama yang di Yahoo belum saya kunci karena menunggu menang dulu di nomer wahid baru dikunci....OK...sudah dapat inspirasi yang bagus bukan...??sekarang..lakukan dengan baik kawan....raih mimpi kita...dengan penguasaan keyword.
PRASASTI MARMER DI YAHOO....... diposisi 13
Maaf untuk yang Bing sama yang di Yahoo belum saya kunci karena menunggu menang dulu di nomer wahid baru dikunci....OK...sudah dapat inspirasi yang bagus bukan...??sekarang..lakukan dengan baik kawan....raih mimpi kita...dengan penguasaan keyword.
Mohon maaf jika ada yang salah dan pembenahan tentang Keyword ini,mohon para Mastah menuntun kami,maklum optimasi blog ini masih dua bulan berjalan sehingga masih banyak yang harus kami kejar.Ini hanya merupakan ilustrasi buat teman-teman pemula saja tentang macam-macam keyword.
Tapi jangan lupa kawan,,,,bahwa yang terpenting sebelum kita membuat suatu blogs,targetkan dulu apa yang anda ingin jual,itulah yang anda jadikan domain anda, he...he..he..he...Sebenarnya blog ini dulu merupakan blog dummy saya ,yang kemudian saya jadikan blog utama,karena yang utama kena banned semua..di WP...Tapi Alhamdulillah...sekarang malah punya produk yang fokus....
Tapi jangan lupa kawan,,,,bahwa yang terpenting sebelum kita membuat suatu blogs,targetkan dulu apa yang anda ingin jual,itulah yang anda jadikan domain anda, he...he..he..he...Sebenarnya blog ini dulu merupakan blog dummy saya ,yang kemudian saya jadikan blog utama,karena yang utama kena banned semua..di WP...Tapi Alhamdulillah...sekarang malah punya produk yang fokus....