PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: Kucoba.com. tempat addbookmark, Saya hanya seorang yang bisa menulis saja,Apakah ini sportif...???

Jumat, 23 Maret 2012

Kucoba.com. tempat addbookmark, Saya hanya seorang yang bisa menulis saja,Apakah ini sportif...???

Kucoba.com tempat add bookmark ,kontes pertamaku,apakah posting lebih dari satu otu sportif...??Banyak sekali kawan yang menyatakan bahwa  yang terpenting dalam sebuah SEO adalah Kontent, di wordpress saya dulu saya  hanya memegang ini,karena saya memang nggak paham tentang edit template HTML kayak para master,dan disetiap konten kita yang memuat keyword,adalah sebuah nilai plus dalam sebuah penguasaan suatu keyword,kalau anda tertarik mari kita simak bersama tentang hipotesa saya ini.Pada waktu Pukul 03 tadi pagi saya berhasil menempatkan beberapa konten saya dijajaran 10 besar ,padahal saya telah menghentikan optimasi pada blog saya sejak 12 jam yang lalu.
Kawan,berblogging memang memerlukan waktu dan sangat menyita waktu,dan saya hanya berdiri didepan komputer untuk menemukan ide baru saja tentang bagaimana seorang pengrajin marmer kecil inimenawarkan dagangannya.   dan saya nggak sepandai para mastah dalam menata tag dan meta tag ,apalagi ngubah template pun saya percayakan para para Master
,ini pun juga kontes pertama yang aku ikuti.Ini merupakan pengalam besar yang aku alami sepanjang dua tahun ini berblogging tanpa mengenal HTML dan SEO.Kawan,nggak tahu apa yang dinamakn sportif dan tidak sportif akupun juga nggak tahu,kriterianya gimana,apabila seorang mempoting lebih dari satu artikel seperti ini apa busa dikatakan nggak sportif ya...??
Tapi bukankah dalam penguasaan suatu keyword kita mengenal blackhat...apakah posting yangbertubi-tubi ini juga merupakan black hat...?? bukankah ini yang disenangi oleh google unutk membangun link dan popularitas yang alami...?? para mastah,saya mohon pencerahan....

Ha...ha..ha...inilah trik Sulap Dewa mabuk,kalau nggak jadi nomer satu ya jadi nomer buncit...Selamat bertanding kawan,Kuncinya saya lepas.......lagi,Wali-Blog memang Istimewa...