PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: Kucoba.com Tempat Add Bookmark,Kontes SEO pertama ku

Rabu, 21 Maret 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark,Kontes SEO pertama ku

lomba seo mini
BEING SUPPORTER AND

 FRIENDSHIP FOR
Kucoba.com Tempat Add Bookmark
Wah...nggak serem kalau nggak ikutan berpartisapasi dalam kontes SEO,gimana kita bisa mengukur hasil belajar kalau nggak tahu Blass tentang kontes,nanti kalau sudah mahirya baru kembali ke Habitat semula yaitu Penjual kerajinan marmer...He...he..he...Walaupun sebenarnya sich saya kurang kenal sama Yang namanya Kang Salman yang punya situs Kucoba dot Com ini,kalah menang nggak jadi masalh yang penting ikut meramaikan suasana,itung-itung punya pengalaman sedikit tentang SEO,siapa yach.. bisa jadi nomer buntut alias paling Belakang ha..ha..ha..diKucoba.com Tempat Add Bookmark kontes SEO ini...
Katanya kawan sih Kang Salaman itu Aselinya dari USA alias UrangSunda Asli,ini katanya,nggak tahu persis nya tinggal dimana yang penting dia orang Sunda Asli,Beberapa kali menjadi Juara Review dibeberapa Situr ternama,sudah sering nampang di TV dan radio,Situsnya Mantab banget,nich..buat Add Bookmark .Saya kira yang master lebih tahu donk tentang arti dan kegunaan Bookmark ini,kalau pengin tahu tempatnya ya...di situsnya Kang Salman ini..
Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Buat kawan yang belum daftar silahkan segera saja daftar ke Kang Salman Ya.., sebenarnya sich malu juga ,masih terlalau newbie buat kontes-kontesan seperti ini ,tapi sesuai dengan mottonya Kang Salman,kalau nggak dicoba kapan kita bisa tahu...?? he..he..he..

Pendaftaran terakhirnya tanggal 7 April 2012,buat teman-teman Master yang ketinggalan Info segera saja menujumke TKP, Tolong donk gandheng aku kesana juga ya...???he..he..he maksudnya ajarin aku buat kontes semacam ini,Malu bener sebenarnya ngikut yang kayak kontes SEO seperti ini,karena pengetahuan ku cuman tentang posting marmer sekaligus mengerjakannya jika ada kawan yang order...Yach..anggep saja ini sebuah tantangan yang besar buat saya,njajal kasekten katanya orang Jawa untuk mengukur kemampuan kita sebagai seorang Blogger.Sesuai dengan themanya Kontes SEO ini yang katanya dibilang ama Kang Salaman Sebagai Kontes Kecil, ( padahal aku lihat semua yang Ngikut Para  Master kawakan lho) ..rata-rata pesaingnya  berada dipagerank 2, dan ada sedikit yang ada di Google pagerank 3,mantab juga mereka posisinya diAlexarank,berarti memang bener-bener master SEO .
Yang bikin menarik tentang Kucoba.com ini,selain kang Salman sebagai juragan tempat Add Bookmark,beliaunya selalu ramah baik hati dan tidak sombong,ini terlihat dari Blogwalking yang selalu beliau lakukan ke rumah teman-teman,wah...ini memang juragan yang teladan ,meskipun beliau seorang Master tetapi tetap setia dengan kawan-kawannya..Hemm...Selamat buat teman teman semuanya,Silahkan saja datang ke Situs Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kartu kuning Google karena banyak nge-Ping
Diedit Tanggal 21 Maret 2012 malam,
Kawan silahkan lomba SEO nya dilanjutkan ya,saya baru ingat kalau blogs ini sedang digarap oleh Syarie Blogmaker untuk perbaikan Template dan penataan design,jadi sangat sulit kiranya saya bisa maksimal mengkuti lomba ini,waktu perbaikannya  selama sekitar 7 hari karena beliaunya lagi banyakOrder.( Alasan Bohongnya)
Dan setelah semalaman saya chek di SEOTOOL yang ini,ternyata saya masih jauh -jauh skillnya dibanding dengan Mastah-Mastah SEO diNusantara ini Nilai yang saya dapatkan is Very Poor .Hampir saja sore tadi saya masuk Sandbox,waduh...memang blog untuk bisnis kayak gini ternyata nggak boleh dipake untuk kontes apa..ya..? Besok saya harus bikin blog lagi yang khusus buat Kontes-kontesan kayak gini,seandainya ada yang masuk sandbox aku nggak terlalu nangis lagi kayak yang dulu-dulu,apalagi kalau kena Banned Ternyata pertarungan di SEO tak ubahnya seperti pertarungan para pendekar didunia persilatan,yakni pertarungan hidup dan mati juga... (Nah..ini Alasan Aslinya  )

BEING SUPPORTER AND

 FRIENDSHIP  FOR