PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: REVIEW SEOTOOLS TERBAIK UNTUK OPTIMASI WEBSITE

Minggu, 15 April 2012

REVIEW SEOTOOLS TERBAIK UNTUK OPTIMASI WEBSITE


  1. MultiRank checker oleh iWebtool.com
    Apabila anda tertarik untuk melakukan pengecekan Google Page Rank dan Alexa Rank untuk salah satu website  anda, dan juga secara langsung melihat posisi 9 kompetitor utama anda diwebsite lainnya dengan keyword perburuan yang sama ,kita bisa melakukannya dengan dua cara yakni:
    1) Melakukannya secara manual  alias dikunjungi satu persatu kemudian dichek URLnya kita copy-pastekan satu persatu pula…hemm ribet…itulah cara pertama yakni dengan mencari data informasi satu persatu .Akan tetapi anda juga bisa melakukannya dengan cara yang lebih smart yakni memasukkan ke 9 kompetitor anda plus satu website kita untuk langsung diadu –domba…he..he.,.he…Caranya dengan Tool Diatas..
    2) Secara langsung masukkan 10 nama domain tersebut ke Multirank Checker dan meng-copy paste tabel hasilnya pertarungan kesemuanya . Dan hasil nya …silahkan dinikmati sendiri,saya yakin kerja keras kita tentang SEO belum berakhir dihari ini.  
  2. Ranking Checker oleh SEOmoz.com
    Fungsi utamanya adalah mengechek posisis kita dengena sebuah perengkingan tertentu di Google sebagai acuan Search Engine nya,Dengan mempergunakan  SEO-Tool  ini kita dapat memperoleh hasil pengecekan ranking websitekita  secara freepay- hingga 5 keyword per hari, serta menyimpan hasil pencariannya dalam arsip anda. Anda cukup mendaftar saja  pada SEOmoz. Hal yang paling penting  adalah kita  dapat mendownload arsip ranking  website dalam bentuk CVS. Ketika anda menginstall 'browser button' maka akan secara otomatis meng-copy URL dari halaman yang anda kunjungi untuk dapat melakukan pengecheckan  ranking secara super cepat. Dengan batas hingga 5 keyword per hari, anda dapat melakukan pengecekan secara gratis kurang lebih 150 keyword dalam sebulan.Lumayan Bukan …?? Untuk kegiatan SEO harian…
  1. Fiddler Web Debugging Tool oleh Fiddlertool.com
    Fiddler dapat menganalisa latar belakang komunikasi diantara web browser dan server. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Saat ini Fiddler hanya ada di sistem operasi Windows dan membutuhkan .NET Framework untuk menjalankannya. Untuk seorang SEO profesional, tentunya anda membutuhkan web debugging tool seperti ini.
  2. SEO Analyzer oleh Sitening.com
    SEO Analyzer adalah aplikasi yang paling saya rekomendasikan  untuk memulai usaha optimisasi. Ini sebuah laporan paling lengkap dalam  memberikan detail list komponen SEO yang mungkin dibutuhkan dan harus disempurnakan dalam sebuah penataan  website . Bagian yang menarik lainnya dari aplikasi SEO Analyzer  adalah aplikasi ini menyimpan copy dari laporan  website anda yang lalu dan anda dapat mendownloadnya dalam format PDF. Tools ini ditujukan untuk memberikan laporan analisis SEO yang komplit. Homepage  yang disediakan sangat ramah serta navigasi yang mudah dijalankan  dan memberikan skor tertentu yang dapat anda gunakan untuk jadi pegangan kita melangkah  seberapa perlu optimasi web anda.
  3. Strongest Subpages Tool oleh WeBuildPages.com
    Dengan aplikasi yang satu ini , kita  dapat mengorganisir halaman yang paling mendominasi dari website kita  . Hal ini sangat penting  karena dengan melihat hasilpengechekan ini , kita  dapat segera mengetahui  halaman mana yang memiliki jumlah 'inbound links' terbanyak dan halaman mana yang miskin inbound .SEO Tool ini sangat berguna untuk seorang  webmaster yang mencari Halaman dominan  dari  website kompetitor, dipastikan  dengan menggunakan aplikasi yang satu ini pada kompetitor, kita akan mendapat ide-ide kreatif dan unik untuk melakukan link building melalui  promosi melalui penambahan konten  disitus kita .