PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: JENIS PRASASTI MARMER TULUNGAGUNG

Selasa, 22 Mei 2012

JENIS PRASASTI MARMER TULUNGAGUNG


         JENIS PRASASTI MARMER_yang diproduksi Bintang AntikSejahtera  Tulungagung ,adalah berbahan baku dari produk Lokal Tulungagung,Jadi semua yang kami kerjakan adalah bahan-bahan lokal yang ada diKabupaten Tulungagung.Memang pada saat ini sulit sekali ditemukan bahan marmer yang berkwalitas Super seperti sepuluh tahun yang lalu,akan tetapi kami akan berusaha dan tetap berusaha memberikan barang yang berkwalitas dengan dukungan suplayer bahan kami yang terbesar  di Tulungagung,sehingga ketersediaan bahan yang berkwalitas bukan lagi menjadi kendala kami dalam memberikan service terbaik untukpara pelaku PNPM diSeluruh Nusantara.
            Semoga dengan adanya banyak Varian produk prasasti marmer kayak dibawah ini bisa menjadikan peluang kerjasama yang lebih besar ditahun anggaran 2012 ini.


Varian Produk prasasti marmer untuk Tahun Anggaran 2012 :

KW Standart
 
Gambar 1:  Kwalitas Standart Sebagai Produk prasasti marmer Massal yang paling laris
1. Produk PRASASTI marmer Standart Nasional  KW 2 , memakai bahan baku Besole Trotol super, ukuran 40X60X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : System Chemist  HCL dan grafir tatah untuk Data Isian Proyek, Harga Produk  ini  Rp 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing .  Untuk KW ini cocok digunakan untuk prasasti Standart, yang ditandatangani oleh Camat, Kepala Desa, dan atau Ketua TPK .

 Gambar 2: Contoh Bahan KW 1, Tidak terdapat Trotolan warna kecoklatan dibahan baku
2. Produk PRASASTI marmer tandart Nasional  KW 1 , memakai bahan baku Besole Kwalitas 1, ukuran 40X60X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : System Chemist  HCL dan grafir tatah untuk Data Isian Proyek, Harga Produk  ini  Rp 165.000,- ( Seratus Enam Puluh Lima Ribu Rupiah)/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing . Untuk produk ini cocok digunakan prasasti yang rencanannya akan ditandatangani oleh Bapak Kepala Badan atau Bapak Bupati
Gambar 3: Contoh Bahan KW Super: Sangat Bersih dan Menarik
3. Produk PRASASTI marmer Standart Nasional  KW Super , memakai bahan baku Besole Kwalitas Super, ukuran 40X60X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : Full  grafir tatah untuk semua data, Harga Produk  ini  Rp 180.000,- ( Seratus delapan Puluh Ribu Rupiah)/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing . Prasasti Ini Cocok dipergunakan untuk penanadatangan  Bapak Kepala Badan atau Bupati
( MOHON CONTACT KAMI JAUH-JAUH HARI JIKA MEMINTA KW SUPER INI )

http://bintangmarmer.com/
Gambar 4 : Contoh bahan  Andesit, sangat Elegant dan Berani  Tampil Beda
4. Produk Standart Nasional  Black Super , memakai bahan baku Andesit  super, ukuran 40X60X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : System Full  grafir tatah untuk Semua Data , Harga Produk  ini  Rp 2250.000,- ( Dua Ratus Dua puluh Lima Ribu Rupiah )/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing .Prasasti Ini Cocok dipergunakan untuk penandatanganan  Bapak Kepala Badan atau Bupati , Bapak Gubernur- Wakil Gubernur atau Presiden Mantab pake prasasti granit ini,

 Ukuran 30X40X2 CM
5. Produk PRASASTI marmer Standart Mini KW 2, memakai bahan baku Besole Trotol Super, ukuran 30X40X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : System Full  grafir tatah untuk Semua Data , Harga Produk  ini  Rp 110.000,- ( Seratus Sepuluh  Ribu Rupiah )/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing .Untuk Varian produk ini cocok digunakan untuk prasasti Standart, yang ditandatangani oleh Camat, Kepala Desa, dan atau Ketua TPK, yang Lokasinya diluar Pulau Jawa dan Bali-Madura, Karena berdasarkan pengalaman untuk Wilayah Bali dan Madura selama ini masih dalam kategory aman- untuk sarana ekspedisi kami .

5. Produk PRASASTI marmer  Standart Mini KW 1, memakai bahan baku Besole Kwalitas 1, ukuran 30X40X2 CM , Grafir lengkap Isian proyek yang meliputi : Besaran Anggaran, Dana Swadaya,Volume Kegiatan dan Jadwal MDST, ,LoggoStandart 4 Macam (KEMENDAGRI,PNPM,PEMKAB,& Tulisan Bangga Membangun Desa)Tandatangan : Bupati, Camat, Kades,TPK dan lain -lain menyesuaikan Instruksi dari FASTEKAB masing-masing daerah. Teknik Pengerjaan : System Full  grafir tatah untuk Semua Data , Harga Produk  ini  Rp 120.000,- ( Seratus Dua Puluh  Ribu Rupiah )/  Belum termasuk Ongkos kirim dan Packing .Untuk Varian produk ini cocok digunakan untuk prasasti Standart, yang ditandatangani oleh Camat, Kepala Desa, dan atau Ketua TPK, yang Lokasinya diluar Pulau Jawa dan Bali-Madura, Karena berdasarkan pengalaman untuk Wilayah Bali dan Madura selama ini masih dalam kategory aman- untuk sarana ekspedisi kami .
 Untuk Keterangan lebih Lengkap anda bisa menghubungi kami :

HP              :  Indosat 085 853 445 999____ Telkomsel 085230900333
Facebook   : Bodin Lingga
Twitter       : @ Bodin Lingga
YM             : Bodin Lingga

Caution: 
1.Kami tidak Menyediakan atau memproduksi Prasasti dari bahan Trotol trenyep, yang merupakan kwalitas terendah untuk prasasti PNPM,Ciri-cirinya: warna belang-belang kecoklatan menutupi lebih dari 85% warna dasar bahan baku .

2. Kami tidak  merekomendasikan pemakaian Onik untuk bahan prasasti PNPM, meskipun bahan ini akan tampak sangat mewah ketika dipasang, akan tetapi  pengalaman kami bahan baku Onix ini selain harganya jauh lebih mahal, memeiliki kelemahan tidak akan tahan lama di lokasi outdoor akan tetapi untuk Lokasi indoor bahan ini memang sangat menarik dan mewah, misalnya untuk Prasasti Gedung PUSKESDES atau Gedung TK dan Gedung Playgroup . Harga Prasasti Ukuran standart 40X60X2 CM berbahan baku  Onix ini  Rp 350.000,- ( Tiga ratus Lima puluh ribu Rupiah ) Kelemahan dari bahan baku onix ini pada warna cepat kusam dan perawatannya semakin sering.Contoh Bahan baku dari onik adalah foto dibawah ini: