PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: BELAJAR SEO_ JURUS DEWA MABUK SEO 2

Jumat, 16 Desember 2011

BELAJAR SEO_ JURUS DEWA MABUK SEO 2

SEO JURUS DEWA MABUK

Seperti Jurus Dewa mabok SEO saya ,yang pertama dan dasar jangan lupa,untuk selalu mengulang kata-kata SEO, kemudian kasih anchor text. Jurus yang kedua ini adalah mencari -cari hal -hal yang terkait dalam kamus SEO, perti kata-kata SEO FriendlyTemplate SEO Friendly,SEO mujarab atau kata-kata yang berhubungan dengan ketertarikan seseorang tentang SEO, misalnya SEO Gratis,Tips SEO gratis,Tip-trik SEO gratis dan yang sepadan dengan kata -kata tersebut.

Kenapa Tulisan saya tentang jurus SEOdewa mabuk ini saya paksakan untuk kami tulis kembali, sebagai jurus SEO Jilid yang kedua ,karena dengan mempraktekan sendiri Jurus Dewa mabuk SEO ini saya bisa mengetahui seberapa efektif tulisan ini meningkatkan pagerank saya, pada waktu tulisan  SEO dan tip SEO yang kedua ini saya posting posisinya masih dikisaran 9,9 juta,diAlexarank, lihat saja dibawah.Saya juga nggak akan mentargetkan berapa peningkatan pagerank saya yang jelas ini masih sebatas hipotesa SEO dan perlu dibuktikan lagi dengan sekitar 100 responden SEO mania.
Biasanya seorang newbie kayak saya ini, belajar SEO selalu bebarengan dengan belajar ngeblog, jadi jangan dilupakan pula bahwa dua hal ini sangat berkaitan,kata-kata yang berkaitan dengan " belajar ngeblog atau belajar wordpress" ,  silahkan anda eksplorasi sendiri. semisal tip-trik wordpress,widget gratis wordpress, cara pasang widget,cara pasang anchor text, cara pasang animasi text,cara pasang marquetext, dan sekitarnya. Wah...bisa-bisa semua teks kita pasangi anchor text donk...??? peduli amat......dan yang penting memang pasangi anchor text aja semuanya dengan balik ke_link kita...
Dengan mengoptimasi SEO , menuliskan tips SEO Mujarab yang ngawurpun juga nggak ada yang melarang , karena harga sebuah posting  dalam algoritma google, lebih besar dari pada kita mengkoleksi page atau halaman. Apalagi kalau posting kita ini " tidak umum batur " ( bahasa Jawa: red) artinya punya keunikan tersendiri dan juga memiliki originalitas kata dan thema.Dengan  menampilkan Jurus orang Mabuk SEO, yang katanya -katanya selalu berputar-putar ngalor-ngidul nggak tentu arah yang penting ada kata SEO nya, maka kemungkinan pengulangan kata ini akan sangat menarik perhatian Mbah Google .tentu saja dengan kalimat original kita sendiri. Maka sara sarankan meskipun Jurus  SEO ini saya tulis dengan sedemikian rupa, akan lebih efektif jika anda menulis Jurus mabuk SEO ini dalam bahsa SEO Friendly anda sendiri...nggak perlu copas, karena dengan Jurus Copas, justeru akan merugikan anda sendiri, beberapa blog kecil saya yang berisi Copy-paste dari Blog utama saya telah di Kartu merah Oleh Anthony wordpress, dan nggak bisa ditayang lagi alias kena banned.Kemudian saya lari ke Blogspot agar lebih longgar TOS nya, nggak terlalu galak-galak amat, meskipun dalam hal SEO, CMS blogspot ini memang agak lelet naiknya. Yang jelas pagerank adalah investasi jangka panjang, bukan jangka pendek.Dengan membuat tulisan-tulisan SEO yang original bahasa anda saya yakin sedikit-demi sedikit akan meningkatkan pagerank dan blog kita akan terangkat keatas.Nggak perlu berkecil hati ketika anda memasang Alexa rank dan melihat pagerank kita masih dalam kisaran Puluhan juta, dan minder kekita kita berkunjung ke MASTER SEO, melihat pagerank mereka sudah bertengger pada Top Teen pagerank.Toh merekapun juga berawal dari pagerank yang besar juga...dan mereka selalu belajar SEO untuk meningkatkan pageranknya.
Mengapa saya harus memasang ALEXA pagerank dan sejenisnya ...??? karena ini adalah indikator anda dalam belajar SEO dan belajar Ngeblog atau belajar wordpress, dan ini adalah dashboar kendali kita dalam belajar ngeblog, bisakah anda membayangkan, bagaimana seandainya anda menyetir mobil , akan tetapi  mobil itu tidak punya dashboar dani indikatornya mati semua...?? nggak ada speedometer, nggak ada Fuel indikator, tentu akan sangat berbahaya,

Dalam penutup Jurus SEO yang berathuk DEWA MABUK SEO ini ,silahkan anda hitung sendiri berapa jumlah kata-kata yang berkaitan dengan  Tips SEO yang saya Koleksi hari ini, silahkan dijumlah dengan yang kemarin , kemudian jumlah pula label saya dibawah, semakin banyak kata-kata SEO yang anda sampaikan sebagai wacana hipotesa SEO dan pembuktiannya, akan sangat saya harapkan.agar kita nggak perlu repot dan ribet menghitung algoritma SEO, karena sebagai orang yang " Tidak ahli Web Desig " dan bukan "Master SEO"  kita hanya ingin tahu prakteknya gimana....????itu saja.... terimakasih......

MyFreeCopyright.com Registered & Protected