PRASASTI MARMER-PRASASTI PNPM: Belajar SEO_ JURUS DEWA MABUK SEO 3

Jumat, 16 Desember 2011

Belajar SEO_ JURUS DEWA MABUK SEO 3

SEO JURUS DEWA MABUK
           Ada yang sangat inspiring  dalam diri Suhu  SEO saya , yang saya ceritakan  bahwa postingannya sangat-sangat tidak bermutu tapi jurusSEOnya sangat ampuh dan " Thuksung _ Thuthuk langsung / tanpa basa-basi Bahasa jawa: Red)  di Jurus SEO pertama itu. yaitu tentang cita-cita.Tentunya yang berkaitan dengan pagerank dan SEO dong...Cita-cita yang harus ditanamkan dalam diri kita adalah cita-cita untuk masuk kejajaran TOP TEEN PAGERANK, memang sebagai newbie kita  harus melebarkan konteks kita sebagai seorang blogger Indonesia sejati, jangan hanya puas dengan SEO tanggung, dan selalu menduduki rangking ke tigapuluh saat orang searching tentang keyword  ( yang berkaitan dengan blogs kita ) Inilah Jurus SEO  dan teknik SEO versi DEWA MABUK SEO jilid 3.

            Membuat suatu blog menjadi sebuah toko online bukanlah sesederhana yang kita bayangkan sebelumnya.Kita bikin blog seadanya.Tanpa dibuka-tanpa di update, tanpa dichek ,tinggal tunggu telephone customer yang tertarik dengan produk kita. Ternyata Teknik Toko Online  tidak seperti itu. Seperti halnya toko konvensional yang butuh tempat_ sewa atau beli_ dibuka dan di update tiap hari, dibersihkan dan diedit untuk mengurangi kata-kata SEO yang salah dalam pengetikan dan juga pembenahan -pembenahan tata -letak agar tampil  lebih menarik. Nggak ada kaitannya dengan SEO memang , tapi dengan meng up-date setiap hari, meskipun hanya satu jam saja, itu artinya meningkatkan domain authority kita ,tanya aja pada para master tentang  google authority ini..saya hanya mengajarkan teknik SEO Dewa Mabuk saja.
            Sebuah blog yang di update sebulan sekali sangat-sangat kalah jika dibandingkan dengan blog yang di update tiap hari.atau yang di update tiap minggu.Akan sangat menentukan seberapa sering anda mengupdate blog anda dalam kaitannya belajar SEO dan cara meningkatkan pagerank ini.Beberapa kalai saya melirik dan mengeja  posting para Master SEO bule, juga membenarkan hal ini. Bahwa update blog kita  akan sangat menentukan rangking kita di google authority Jangan lupa setelah bangun tidur dipagi hari siapkan kopi, dan Buku SEO kita,sebatang rokok dan korek, buka laptop pasang modem connection langsung update blog kita. Meskipun hanya satu jam saja.
            Jurus ketiga Dewa Mabuk SEO , sudah anda terima yakni up-date blog tiap hari, apa yang kita tulis...?? bukankah kadangkala kita kehabisan ide menulis...??? nggakpenting apa yang anda tulis.,  yang pasti harus banyak mengandung kata SEO, dan masuk kan kedalam kategory belajar SEO, itu saja.Kayaknya ini black hat juga ya...??? nggak...seandainya bingung dan kehabisan ide juga maka tulis saja perasaan hati anda saat itu, tentang cita -cita SEO kita yang pengin jadi Top Teen pagerank, atau tentang istri anda yang tadi malem " mogok asolole" atau tentang anak kita yang butuh bayar SPP nanti siang.Nggak penting  apa isinya yang penting di up-date.Ada sebuah trik yang sampai saat ini masih belum saya pergunakan kalau kita sedang kehabisan ide menulis.Anda Follow saja dari Networkedblog , yakni blog-blogyang berbahasa asing, misalnya bahasa English, bahasa india,bahasa Jepang atau bahasa china.Tentu saja BloG SEO yang bercerita tentang SEO,jangan lupabuka Google translater di Tab lain, buka juga tab satu lagi yakni MS Word  atau MS Office. Copy saja tulisan asing itu, masukkan google translate,hasil terjemahan dicopylagy, pastekan di MS Word...edit sedikit-sedikit semampunya...agar nggak kedengaran lucu...ha..ha...ha....Sudah saya praktekkan di  wordpress yang galakpun kayaknya dianggep usaha yang halal.....nggak kebanned...Jangan pernah copy -paste secara langsung di blog Indonesia, karena anda akan ketahuan dan malu kalau yang punya " Mathak" ( Mengklaim: bahasa Jawa : Red) bahwa ini tulisan dia, apalagi kalau sudah ada copyscape atau myfreecopyright nya....sangat berbahaya...untuk kelangsungan Belajar SEO kita. Oh..Yajangan lupa anchor text kearah link kita, sesekali arahkan keGoogle kalau tulisannya memang google, atau kayak di myfreecopyright atau copyscape, siapa tahu memang sahabat baru kita belum kenal apa fungsi keduanya... terimakasih MyFreeCopyright.com Registered & Protected